Home » » BERFIKIR RASIONAL

BERFIKIR RASIONAL

#Psiko 08
BERFIKIR RASIONAL
Trader gagal karena sering berfikir tidak rasional dalam menjalankan bisnis ini,seringkali memaksakan diluar kemampuan & keterbatasan diri kita. Sering tergiur hasil yang wah ketimbang yang biasa saja tapi konsisten. Sudah tahu rasanya cari opit kecil yang konsisten saja susah kok mikirnya cari yang besar terus,belum paham ilmunya lagi.
Disini kita akan terjebak pola pikir yg salah hanya karena melihat segala sesuatu dari luarnya saja. Kebanyakan melihat SS hasil profit trader lainnya sangat membius para trader pemula yg beranggapan mudah cari profit yg konsisten.
Jika kita dari awal berfikir secara rasional karena belajar dari temen2 yang sdh dulu merasakan susahnya mendapatkan hasil dari bisnis ini krna sangat tidak mudah karena dibutuhkan proses paham & terbiasa.
Kebanyakan jadi korban duluan baru bisa berfikir klo yg kita lakukan semuanya salah disaat awal belajar. Kita tidak mau tahu & lebih sok tau klo dinasehati sm tmn lainnya sebelum merasakan sendiri akibatnya.
Trading forex bisnis jangka panjang ketika kita sudah mampu bener2 paham & terbiasa akan ada hasilnya. Alhamdulillah atas kehendak Allah sudah bisa selesaikan hutang2 bank yg dulunya menjerat saya yang sebagian besar dari hasil trading 1th ini,yg sebelumnya tidak pernah disangka2,,,meskipun belum semuanya pulih saya sangat bersyukur ternyata bisnis yg saya jalani bisa menghasilkan yg sebelumnya sering meragukan.
Kita seringkali berfikir tidak logis pengen profit besar tapi ngawur yang berakibat gagal yg berulang ulang,,,kita lebih beranggapan bisa cepet kaya dari bisnis ini yg seringkali tidak pernah sedikitpun bersyukur dari hasil yg didapatkan,karena sudah terlanjur sakit sebelumnya.
Dikelas privat ini saya ingin membuat anda sembuh dari penyakit overtrade & overlot yg seringkali berakibat fatal. Jangan beranggapan saya mengajarkan tehnik trade yg sangat berbahaya bagi diri anda,karena saya ingin anda semuanya sembuh dari penyakit yg mematikan account tersebut.
#Jangan mikir profit dulu sebelum anda mau berfikir yang bener dulu saat belajar disini.

0 komentar:

Posting Komentar


Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.
Powered by Investing.com